Ternyata Begini! Cara Menambahkan Bintang-Bintang/Milky Way Pada Foto di Hp Xiaomi

Foto dengan efek bintang-bintang di langit biasa disebut dengan foto Milky Way. Foto Milky Way salah satu foto yang digemari oleh fotografer. Efek bintang-bintang yang terlihat membuat foto semakin indah dan keren. Tidak heran banyak sekali orang yang suka dengan foto ini.

Cara Menambahkan Bintang-Bintang/Milky Way Pada Foto di Hp Xiaomi


Perlu diketahui tidak semua kamera bisa mengambil foto milky way, untuk  mendapatkan gambar sebagus itu diperlukan kamera yang cukup canggih. Meskipun, sekarang sudah ada beberapa kamera handphone yang bisa mengambil foto milky way.

Tidak usah khawatir, jika kamu tidak mempunyai kamera canggih yang mampu mengambil foto Milky Way. Karena, saya akan berbagi tutorial menambahkan bintang-bintang/Milky Way pada foto dengan cara mengeditnya. Namun, tutorial ini hanya untuk hp Xiaomi.

Untuk membuatnya sangatlah mudah, kita hanya perlu foto yang akan diedit dan aplikasi MIUI GALERY terbaru. Caranya pun gampang sekali, hanya memerlukan beberapa langkah.

Sebenarnya tidak hanya efek foto milky way yang terdapat di aplikasi MIUI GALERY, masih banyak efek bagus seperti efek star, lightning, galaxy, aurora, sunset, dan efek keren lainya yang wajib banget buat kamu coba. Namun, pada kali ini saya hanya akan menjelaskan cara membuat foto milky way menggunakan aplikasi Miui Galery.
Hasil edit sunset galery hp xiaomi


Baiklah langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Menambahkan Bintang-Bintang/Milky Way Pada Foto di Hp Xiaomi:


  1. Pertama, perbarui aplikasi Miui Galery dengan cara mengunduhnya DISINI
  2. Jika sudah, install dan buka aplikasinya.
  3. Pilih salah satu foto yang mau di edit Milky Way.
    Menambahkan bintang-bintang di hp xiaomi
  4. Kemudian, klik edit dan pilih opsional sky. Untuk dapat menggunakan fitur sky ini, diharuskan terhubung dengan internet supaya bisa mendownloadnya.
    Membuat foto biasa menjadi milky way
  5. Kemudian muncul beberapa pilihan. Untuk menambahkan efek bintang-bintang pada foto, pilih menu Night kemudian pilih Milky Way. Sebenarnya masih terdapat efek lain yang bisa kamu gunakan seperti star, lightning, galaxy, Aurora dan efek lainya.
    Cara mengedit foto milky way di hp Xiaomi
  6. Jika sudah klik ikon (✓) selesai.


Nah, mudah bukan caranya? Saya yakin orang yang tidak bisa ngedit pasti bisa melakukan ini.

Baca juga: Cara membuat efek awan bergerak pada foto di hp Xiaomi (Dynamic Sky)

Demikianlah mengenai cara mengenai menambahkan bintang-bintang/milky way pada foto menggunakan hp xiaomi. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan jika berhasil mohon dishare kepada teman atau kerabat kamu.

Admin Seorang pemuda yang ingin berkarya lewat blogging

1 Response to "Ternyata Begini! Cara Menambahkan Bintang-Bintang/Milky Way Pada Foto di Hp Xiaomi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel