Voiced-Control Game Play, game jenis apa itu?


Voiced-Control Game Play merupakan game yang mengharuskan kamu mengontrol nya dengan perintah suara. Game ini menggunakan tekhnologi Al Speech Recognation.

Berikut kelebihan game Voiced-Control:

  • Mudah dimainkan untuk gamer pemula
  • Lebih mudah untuk penyandang disable. Jadi, bukan hanya orang normal saja yang bisa bermain game ini serta cocok untuk semua kalangan.
  • Menghilangkan jarak antara game dengan manusia.

Berikut kekurangan game Voiced-Control:

  • Tidak ideal ditempat bishing.
  • Sebaiknya ketika bermain game ini dilaksanakan di tempat yang tidak terlalu ramai seperti dirumah dll.
  • Developer harus bisa neng-improve/memperbaiki agar bisa menerima aksen setiap bahasa.Nah ini menjadi PR bagi developer game ini.

Setelah mempelajari kelebihan kelebihan dan kekurangan game Voiced-Control mari kita aplikasi game yang menguntungkan Voiced-Control

1.Scream Go Hero

Diposisi  pertama ada Scream Go Hero, game ini dirilis oleh ketchap. Peraturan game ini cukup mudah yaitu pemain menggunakan suara rendah untuk berjalan dan menggunakan suara nada tinggi untuk melompat. Jangan sampai terjatuh yah gaess!!. Untuk mendownload nya kamu bisa install di playstore.

2.Sound Ninja

Ninja suara adalah permainan lari dan melompat tanpa akhir. Pemain harus menggunakan suara mereka untuk mengendalikan Ninja.
Selama permainan ini Ninja harus melompat dan berlari melalui jebakan yang berbeda. Jangan biarkan ninja jatuh ke celah jika permainan tidak akan berakhir. Jadi, pemain perlu menyuarakan suara ke mikrofon untuk membuat ninja melompat dan melewati perangkap sebanyak yang Anda bisa.
Cobalah untuk bersuara keras dan Lepaskan stres Anda!

3.Scream Not Games - Rabbit Go
Game ini dirilis oleh Ben Huang. Nah sementara untuk peraturan game ini susah-susah gampang yaitu karakter kelinci berjalan, bersama pesawat yang dinaikinya serta melawan musuh menggunakan suara perintah pemain. Semakin tinggi volume suara, semakin tinggi kecepatan kelinci berjalan. Game ini tersedia di App store.

Admin Seorang pemuda yang ingin berkarya lewat blogging

0 Response to "Voiced-Control Game Play, game jenis apa itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel