Terkuak Membuka 6000 Tab Google Chrome, Dapat Habiskan 875GB RAM

Setixspensaba - Sebelumnya saya akan membahas pengertian dari google chrome.
Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Versi beta untuk Microsoft Windows diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa. Versi Mac OS X dan Linux sudah dirilis.


Google chrome merupakan browser dengan jumlah pengguna terbanyak serta memiliki fitur-fitur yang bagus. Sehingga, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan google chrome.

Baca Juga : Fitur Tersembunyi Google Chrome Yang Wajib Untuk Diketahui

Siapa sangka browser google chrome, selain dilihat dari sisi positifnya yang banyak, ternyata google chrome mempunyai sisi negatif yaitu dapat memakan kapasitas RAM dengan jumlah yang besar.

Seorang pengguna Mac Pro terbaru yang bernama Jonathan Morrison memiliki 1.5TB RAM. Jonathan Morrison mencoba melakukan eksperimen untuk membuktikan bahwa google chrome merupakan browser pemakan kapasitas RAM. Jonathan Morrison melakukan eksperimen dengan cara membuka ratusan tab, bahkan ribuan tab untuk menguji sejauh mana browser google chrome akan memakan RAM raksasa yang dimiliki oleh flashglip PC terbaru besutan Apple untuk para content creator tersebut.

Melansir dari kotak game, Jonathan Morrison hanya membuka 2000tab google chrome. Hasilnya, browser tersebut memakan kapasitas RAM mencapai 75GB. Selain itu, Jonathan Morrison juga melakukan ujian membuka 5000tab google chrome. Hasilnya, browser tersebut memakan  175GB kapasitas RAM. Pada akhirnya pengujiannya Jonathan Morrison membuka 6000tab google chrome dan hasilnya naik drastis hingga memakan 875GB RAM.

Jadi, apakah kamu masih tetap menggunakan google chrome atau pindah ke browser lain?
Admin Seorang pemuda yang ingin berkarya lewat blogging

0 Response to "Terkuak Membuka 6000 Tab Google Chrome, Dapat Habiskan 875GB RAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel