Cara Mudah Memperkuat Sinyal 4G di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

Setixspensaba - Hp kamu xiaomi? Sering mengalami sinyal naik turun tidak stabil? Ya, dari banyaknya kelebihan xiaomi ternyata terdapat pengguna yang sering mengeluh dengan kekuatan sinyal 4G yang lemah dan tidak stabil.

Cara memperkuat sinyal 4g di hp xiaomi tanpa aplikasi

Sinyal bagus merupakan faktor penting bagi kita untuk bisa internetan dengan lancar. Terlebih jika untuk bermain game online dan sosial media yang pastinya membutuhkan sinyal yang stabil. Mengalami sinyal yang buruk dan tidak stabil pastinya membuat kita kesal.

Sinyal yang buruk dapat mengakibatkan kita tidak bisa berkomunikasi secara maksimal dan pada saat bermain game menjadi ngelag. Kedua masalah ini membuat kita merasa tidak nyaman dan terganggu.

Baca juga: cara ampuh atasi internal penuh di hp Xiaomi, tanpa menghapus file penting

Untuk para pengguna xiaomi yang sering mengalami masalah seperti ini jangan khawatir. Karena, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara memperkuat sinyal 4G pada hp xiaomi. Untuk caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Cara Mudah Memperkuat Sinyal 4G di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi


  1. Pergi ke panggilan telepon dan ketikkan kode *#*#4636#*#*
    Kode Memperkuat sinyal 4g xiaomi
  2. Kemudian pilih SIM yang kamu gunakan untuk internetan. Contoh : jika kamu menggunakan SIM 1 untuk internetan maka, pilih informasi telepon 1.
    mengatasi sinyal naik-turun hp xiaomi
  3. Jika sudah lalu klik yang dibawah tulisan "Setel Jenis Jaringan Yang Disukai".
    memperkuat jaringan 4g
  4. Kemudian ubah menjadi LTE only.
    mengatasi sinyal naik turun xiaomi
  5. Kemudian scroll kebawah dulu, pada bagian samping SMSC ada bagian yang kosong dan disampingnya lagi ada perbarui dan segarkan. Lalu klik perbarui dan segarkan bergantian kurang lebih lima kali sampai ada nomor yang masuk seperti dibawah ini

    Memperkuat sinyal hp xiaomi
  6. Nah jika sudah, tinggal merestart hp.


Setelah merestart hp maka kamu bisa merasakan perbedaannya. Sinyal jaringan 4G hp kamu menjadi kuat dan tidak naik turun apalagi pindah ke H+.

Admin Seorang pemuda yang ingin berkarya lewat blogging

0 Response to "Cara Mudah Memperkuat Sinyal 4G di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel