Hanya Beberapa Langkah Cara Mengganti Font Di Hp Xiaomi Tanpa Root

Setixspensaba - pada kali ini saya sebagai admin akan berbagi cara mengganti font di hp Xiaomi. Font yang akan diubah adalah font sistem jadi, secara keseluruhan font akan berubah. Akan tetapi, wallpaper dan theme nya masih sama.

cara mengganti font di hp Xiaomi tanpa root

Terkadang kita bosan melihat tampilan font yang seperti itu-itu aja. Adakalanya kita pengen merubah tampilan font menjadi lebih keren dan menarik. Manfaat mengganti font adalah membuat kita tidak mudah bosan dan tentunya enak sekali dilihat oleh mata.

Xiaomi menyediakan font dengan berbagai jenis yang bagus dan keren-keren. Mungkin ada ratusan hingga ribuan font yang tersedia dan bisa digunakan secara gratis. Sehingga, jika ingin mengubah font hp Xiaomi tidak perlu aplikasi tambahan, cukup dengan aplikasi bawaan xiaomi yaitu aplikasi Tema.

Tidak seperti MIUI 8, di negara Indonesia pada MIUI 9,10,11 tidak terdapat pengaturan untuk mengganti font pada aplikasi Tema. Tidak tahu kenapa Xiaomi menghilangkan pengaturan mengganti font pada MIUI 9,10, dan 11.

Menurut informasi hanya di negara India yang ada setelan untuk mengubah font pada MIUI 9,10, dan 11.  Meskipun begitu, kita masih bisa mengganti font hp walaupun bukan  orang India dengan cara yang akan saya share disini.

Pada tutorial kali ini tidak membutuhkan aplikasi tambahan dan pastinya tanpa root. Ada beberapa settingan yang harus kita ubah agar kita bisa mengganti font di hp Xiaomi.

Langsung aja kita simak caranya dibawah ini.

CARA MENGGANTI FONT XIAOMI
TANPA ROOT


  1. Buka Setelan lalu pilih Setelan tambahan.
  2. Kemudian, ubah lokasi menjadi India.
  3. Setelah itu, buka aplikasi Tema ketikkan font pada pencarian.
    Search font xiaomi
  4. Pilih font yang kamu suka.
    Jenis font xiaomi
  5. Kemudian, klik unduh gratis.
  6. Pilih terapkan.
    terapkan font xiaomi
  7. Kemudian akan muncul pop up untuk memulai ulang ponsel yang bertujuan agar sistem mengganti font secara otomatis. Klik mulai ulang.
    Terapkan dan mulai ulang font xiaomi
  8. Tunggu sampai proses restart selesai maka, secara otomatis font sudah berhasil diganti.


Mudah bukan cara merubah font di hp xiaomi. Semoga tutorial yang saya bagi kali ini bisa bermanfaat dan jangan lupa baca juga tutorial cara ampuh mengatasi internal penuh di hp Xiaomi tanpa menghapus file penting.


Admin Seorang pemuda yang ingin berkarya lewat blogging

0 Response to "Hanya Beberapa Langkah Cara Mengganti Font Di Hp Xiaomi Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel